Wednesday, February 2, 2011

Why Choi Si Won Stands in The Center for Super Junior?

Diposkan oleh Diza_randani
Pada tgl 1 Februari, Super Junior’s Leeteuk tampil dalam acara SBS’s “Strong Heart” dan mengungkapkan rahasia di balik bagaimana setiap member mendapat sebuah posisi di dalam Super Junior.
Dia menjelaskan bahwa member Choi Siwon adalah center untuk sebuah alasan yang sangat penting. “Saat Siwon berdiri di tengah, itu memberikan ilusi/khayalan bahwa semua member Super Junior terlihat tampan.”
Lalu MC Kang Hodong bertanya kepada Shindong apakah dia ingin berdiri di tengah, dan Shindong menjawab, “Saat aku melihat Jung Won Kwan di “Fire Truck”, aku menyadari bahwa kesan pertama sangatlah penting. Jika aku berdiri di tengah, Super Junior akan berubah menjadi sebuah ‘fat group’”.
Leeteuk menambahkan, “Center tidak selalu menjadi sebuah posisi yang baik. Dalam foto jaket album, karena kami mempunyai 13 member, posisi center berdiri di tempat dimana foto tersebut dilipat. Center mempunyai posisi yang bagus dalam grup dengan 5 sampai 6 member, tapi tidak dalam grup besar seperti kami.”
Doojoon, leader dari 6 member grup BEAST, memberikan pendapatnya sendiri dengan mengatakan, “Koreografer kami juga memposisikan kami sehingga tidak membuat kekhawatiran muncul. Dalam koreografi kami, kami berdiri dalam sebuah lingkaran tanpa adanya center, jadi setiap ibu bisa melihat anak laki2 mereka.”

1st Source: TV Report via Daum
Cre: Allkpop
2nd Source: Koreanindo.wordpress.com
 

BlogM.A.T.E Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez