Wednesday, February 2, 2011

B2ST wishes fans a ‘Happy Lunar New Year’

Diposkan oleh Diza_randani

B2ST mengucapkan Selamat Tahun Baru imlek kepada para Fans nya
Menjaga keberhasilan mereka tahun lalu , B2ST berjanji bahwa mereka akan membuat tahun kelinci menjadi lebih sukses. Melalui , B2ST berbagi pesan Tahun Baru dengan penggemar mereka:

Lee Ki Kwang:
“Ini tahun kelinci! Saya harap kalian memiliki Tahun Baru Imlek yang bahagia dan saya juga berharap semua orang akan melompat seperti kelinci satu langkah pada waktu menuju sukses. Saya mungkin akan menghabiskan Tahun Baru Imlek saya dengan keluarga saya, dan film untuk “My Princess”.
Walaupun peran saya kecil, terima kasih semua untuk memberikan saya begitu banyak cinta. Saya akan bekerja lebih keras untuk menanggapi kasih itu. Cuaca telah dingin, jadi saya berharap Anda menghabiskan waktu hangat dengan keluarga Anda. “
Doo Yoon Joon:
“Liburan seperti Tahun Baru Imlek yang istimewa karena kita bisa menghabiskan waktu dengan keluarga kita. Saya sangat senang bisa menghabiskan waktu bersama keluarga saya ini Tahun Baru Imlek. Saya harap kalian juga bisa menghabiskan liburan yang bahagia dan damai dengan keluarga Anda juga.
Tahun ini, B2ST akan menunjukkan hal yang terlihat lebih baik. Harap mendukung kita! “
Yang Yo Seob:
“Dengan konser yang akan datang kami di bulan Februari, aku berpikir aku akan menghabiskan liburan saya berlatih untuk itu. Saya ingin menunjukkan tahap yang paling indah untuk para penggemar saya dan keluarga. Saya harap Anda memiliki Tahun Baru Imlek yang baik dan makan banyak makanan lezat. Hanya berhati-hatilah untuk tidak mendapatkan sakit perut! “
Son Dong Woon:
“Saya harap Anda menghabiskan waktu bahagia bersama keluarga Anda selama Tahun Baru Imlek. Untuk para wanita yang berpikir tentang diet lupakanlah dan habiskan liburan yang bahagia  Juga, pastikan untuk menonton B2ST ketika kita tampil di spesial Tahun Baru Imlek! “
Jang Seung Hyun:
“Meskipun perusahaan memberikan libur Tahun Baru Imlek, namun karena konser mendatang, B2ST perlu latihan untuk memastikan kami memberikan sebuah konser yang sukses. Jadi, saya ingin berlatih banyak di muka dan menghabiskan sisa waktu dengan keluarga saya.
Kami akan berlatih berpikir keras tentang para penggemar yang telah menunggu kami. Juga, jangan lupa untuk menerima banyak keberuntungan tahun ini. Aku, Seung Hyun, akan berdoa bahwa setiap orang akan memiliki tahun yang bahagia dan baik. “
Yong Jun Hyung:
“Saya ingin menghabiskan waktu duduk dan berbicara dengan keluarga saya. Aku mulai menyadari bahwa kemampuan untuk menikmati hal-hal sederhana adalah bagian dari kebahagiaan yang lebih besar. Saya berharap semua orang akan menghabiskan waktu bahagia dengan keluarga mereka. B2ST akan bekerja keras untuk membuat tahun ini ‘kami’. Tetap mendukung kami! Menerima banyak keberuntungan tahun ini!

1st Source: Sports Korea via Naver
via : allkpop
2nd Source: Koreanindo.wordpress.com
 

BlogM.A.T.E Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez