Sunday, June 12, 2011

2PM buktikan sisi “beastly” nya di “Picaru no Teiri”

Diposkan oleh Diza_randani

Pada tanggal 11,2PM tampil di FujiTV’s “Picaru no Teiri”.
Mereka membuka segmen acara dengan beberapa gerakan tarian yang mencolok dari single Jepang mereka “Take off”
Mereka kemudian menunjukkan apa saja yang mereka bisa lakukan dengan baik. Taecyeon mengklaim pandai memasak, Nichkhun baik di piano, Wooyoung baik di sepak bola, Junho baik di tidur tanpa bergerak, Chansung baik di taekwondo dan JunSu baik saat menggambar.
Berada di Jepang, di mana makanan dan memasak sangat populer, jawaban Taecyeon secara khusus memicu minat. Ketika ia ditanya, dia pandai memasak apa, mantan anggota AKB48 Oshima Mai ceria, “Aku tahu! Dduk bok ki “, yang sepertinya terkesan dengan member 2PM, tetapi Watanabe Naomi menegurnya dengan lucu “Diam! Mengapa kau bicara saat kita bertanya kepada mereka!? “Keduanya terus bertengkar dengan lucu.
Selanjutnya, MC menjelaskan bahwa karena mereka dijuluki “beasts” mereka harus mampu mengangkat seorang putri dan membawanya pergi. 2PM setuju bahwa mereka bisa melakukan itu dan MC mengatakan bahwa ia ingin melihat mereka mencoba. Tadinya Oshima ingin menjadi ‘putri’ yang menggemaskan namun, itu tidak terjadi … karena MC dengan cepat membaliknya dan memilih Watanabe sebagai ‘putri’.
2PM berkumpul sebelum mereka menuju dan mencoba dan mengangkat Watanabe. Mencoba menjadi gentleman, Chansung mempersembahkan jaketnya untuk menutupi kaki Watanabe dan menyebabkan dia untuk mengatakan “Dia sangat kereen ~”. Junho kemudian mencoba untuk mengangkat dirinya, tapi gagal mengangkat dan membuktikan dia tidak cukup disebut “beastly”
Mengikuti Chansung, Junho mempersembahkan jaketnya juga, dan dengan gemetar ia seperti berada di sebuah rodeo, yang menyebabkan MC memanggil, “ini bukanlah perkelahian manusia melawan banteng dengan Nao-tan (Watanabe)!”. Pada akhirnya, Chansung mengangkat Watanabe, dan membuktikan sisi ‘beastly’ nya



Source : http://asianfansclub.wordpress.com
 

BlogM.A.T.E Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez