Tuesday, February 22, 2011

Yoseob menyamankan calon penyanyi

Diposkan oleh Diza_randani
Kemarin, Yoseob B2ST menerima pesan di Twitter dari calon penyanyi yang mengatakan bahwa mereka sakit. Yoseob membalas, “Ketika seseorang terlalu sering menyanyi, pita suara bengkan sudah sangat sering.”
Fans dan calon penyanyi baru berkunjung ke rumah sakit dan didiagnosa menderita pembengkakan di pita suara. Dia mengatakan, “Saya kerumah sakit hari ini dan melihat bengkak itu dengan mata saya sendiri. Itu sangat menakutkan. Saya sangat takut.” Dia selesai mengakui ini setelah mendengar diagnosisnya, dia bahkan ingin melompat di depan menghentikan mobil di jalanan.
Yoseob merespon dengan, “Ketika saya pertama kali didiagnosa dengan pita suara yang bengkak, saya juga berpikiran yang sama. Kau bisa berpikir bengkaknya pita suara dikarenakan karena kau latihan nyanyi terlalu banyak. Banggalah bahwa kau latihan begitu kerasnya yang akan membawamu sukses.” Yoseob melanjutkan, “Banyak penyanyi di sekitarku pernah didiagnosa dengan pita suara yang bengkak. Setelah mereka menjalani operasi, mereka bisa menyanyi dengan nyaman lagi. Saya harap bahwa kau  bisa ke rumah sakit besar dan tidak takut menerima diagnosis yang sebenarny. Cheer up!”
Fans juga ikut berkomentar, “Saya akan melakukan seperti yang kau lakukan dan bisa menyanyi dengan nyaman lagi. Saya akan menunjukkanmu image baru, bukan orang yang sakit di depannya!” Fans lainnya berkata, “Ini adalah mimpimu, jangan kehilangan harapanmu!” dan “Cepat sembuh!”

source: Star News, woybarnasianpop.wordpress.com
via: Koreaboo
 

BlogM.A.T.E Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez